Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2

18 Maret 2013

Berdasarkan seleksi berkas yang telah dilakukan oleh tim seleksi ditingkat fakultas, maka dapat diumumkan hasil seleksi tahap 2. Hasil seleksi dapat dilihat melalui menu "Rekap Lolos Tahap 2".

Perlu diketahui bahwa seleksi tahap 2 adalah mencocokkan isian data dengan berkas yang dikumpulkan. Pada tahap 2 ini telah diputuskan calon penerima yang lolos yaitu yang sesuai antara isian dengan berkas yang dikumpulkan, calon penerima yang gugur yaitu yang tidak mengumpulkan pada batas waktu yang telah ditentukan atau tidak sesuai antara isian data dengan berkas yang dikumpulkan dan calon penerima pengganti yaitu calon penerima yang merupakan pengganti bagi calon penerima yang dinyatakan gugur.

Bagi calon penerima pengganti diwajibkan mencetak formulir secara online dengan login terlebih dahulu. Formulir tersebut dikumpulkan disertai berkas yang dipersyaratkan pada tanggal 19 s.d 21 Maret 2013 di bagian kemahasiswaan masing-masing fakultas pada hari dan jam kerja. Pengumuman final hasil seleksi beasiswa PPA, BBM dan Supersemar kuota 2013 dijadwalkan pada tanggal 25 Maret 2013.